jadwal training IPAL WWTP terlengkap waterpedia

WaterpediaTraining IPAL,WWT terlengkap, Study case Praktek Mendesign IPAL,pengolahan air limbah, Limbah domestik

Waterpedia penyedia jadwal Training IPAL-WWTP wastewater Treatment terlengkap, Study case Praktek Mendesign IPAL,pengolahan air limbah, Limbah domestik, Rumah sakit, Hotel, Villa, Perkantoran.

Waterpedia sebagi perusahaan yang bergerak di bidang water  wastewater treatment pengolahan air bersih maupun pengolahan air limbah, selalu menyediakan jadwal pelatihan terlengkap sesuai dengan kebutuhan customer. Perusahaan ini di dirikan sebagai salah satu ikhtiar dalam kontribusi bagi peradapan umat di dunia. Yakni menjaga air di Bumi.  SAVE WATER. 

Kami memberikan pelatihan kepada pelaku Industri maupun masyarakat, dan perkantoran, akan pentingnya menjaga air. Pengolahan air limbah di perkantoran,hotel dan Villa sangat penting untuk di perhatikan. Dengan pengolahan air limbah yang benar, hasil pengolahan air limbah bisa di gunakan kembali baik REUSE maupun recycle, sesuai dengan kebutuhan dan tentunya sesuai dengan regulasi yang ada. Namun, design IPAL dan pengolahan air limbahnya harus tepat? lalu bagaimana langkah-langkah yang tepat dalam mendesign sistem pengolahan air limbah, khususnya domestic wastewater tersebut?

Dalam setiap pelatihan team waterpedia selalu memberikan metode yang menarik dan aplikatif, agar semua peserta dapat mengaplikasikan materi training ke dalam Dunia bisnisnya masing masing. Kami merumuskan dalam 10 steps yang tepat dalam mendesign STP,IPAL dengan tools RDW.version 1.0.

Jasa Design Rehabilitation IPAL instalasi Pengolahan Air Limbah, dengan tools Road Map Design WWTP RDW version 1.0.

Waterpedia adalah pilihan tepat, bagi perusahaan anda karena berpengalaman di bidang pengolahan limbah. Praktisi kami berpengalaman lebih dari 25 tahun.

Adanya regulasi baru Permen LH. no.68 tahun 2016 yang mengatur Regulasi limbah domestik mewajibkan perusahaan-perusahaan penghasil limbah domestik, terutama Rumah sakit, Puskesmas, Hotel, villa, dan perkantoran untuk memiliki limbah,IPAL lalu bagaimana cara mendesign, cara meriew design IPAL yang sudah ada?

Dalam roadmap desain RDW 1.0 WWT / STP ditemukan Ir. Dwi Handaya, MK3 sekitar 2 tahun yang lalu dan dikembangkan oleh Zainal Arivin, ST kami menamainya RDW.10 dan tentu saja kami terus mengembangkannya untuk memfasilitasi proses pembelajaran. Tools Roadmap Design STP RDW versi 1.0 berisi 10 board yang merupakan 10 langkah tepat dan efektif dalam merancang STP

Setidaknya ada 3 Alasan bagi Anda untuk mempelajari tools mendesain IPAL- STP RDW versi 1.0 Roadmap Design tools :

1.Dengan menguasai alat-alat ini, ini menjadi panduan untuk Penilaian / pemantauan instalasi pengolahan air limbah anda..
2.Dengan menguasai alat ini dapat membantu teman, kerabat, relasi, komunitas Anda dan orang-orang yang penting Bagi Anda yang memiliki masalah dalam mengolah air limbah atau mengembangkan bisnis mereka.
3.Dengan menguasai alat-alat ini, Anda yang ingin menjadi Asesor Penilaian WWT profesional.

Simak [button link=”https://youtu.be/R7slmYxFnOU”] TESTIMONI PESERTA WORKSHOP WWTP[/button] peserta pelatihan kami yang telah mengikuti workshop design IPAL WWTP dengan tools RDW.1.0.

 

Jadwal pelatihan selanjutnya.

waterpedia.co.id Pengolahan-Air-WTP-Limbah-Cair-WWTP.-Surabaya-03.04-feb-2020

 

 

 

 

 

 

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut :

[button link=”https://waterpedia.co.id/training/”] JADWAL LAINNYA KLIK DISINI[/button]

CV. Kreatif Bersinar
Email : info@waterpedia.co.id
Website : www.waterpedia.co.id
Office : 031 3977660
WA 1 : 0821 3912 5256
WA 2 : 0878 5092 5256

Waterpedia.co.id | CV. Kreatif Bersinar | Training & Consulting