031-3977660 info@waterpedia.co.id

Pencemaran air dari aktivitas industri merupakan salah satu risiko yang harus diupayakan pengelolaanya agar tetap ramah lingkungan. Untuk itu diperlukan tenaga teknis atau personil yang bertanggung jawab di dalamnya. Dengan personil yang memiliki pengetahuan, keterampilan serta Skill yang baik merupakan penunjang dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Penanggung Jawab Pengendalian Pencemaran Air (PPPA) dan Penanggung Jawab Operasional pengolahan Air Limbah (POPAL)

Penanggung Jawab pengendalian pencemaran air (PPPA) merupakan personil yang memiliki kewenangan dan tanggung jawab internal terhadap pencegahan dan penanggulangan pencemaran air yang disebabkan dari seluruh kegiatan produksi.

Sedangkan Penanggung Jawab Operasional Pengolahan Air Limbah (POPAL) adalah personil yang memiliki kewenangan dan tanggung jawab terhadap penyusunan rencana, pengoperasian dan pengoptimalisasian pengoperasian instalasi air limbah, perawatan instalasi air limbah, serta melaksanakan tanggap darurat dalam pengoperasian instalasi air limbah.

Pada tanggal 11-14 April Waterpedia telah melaksanakan Training Online Dan Sertifikasi Penanggung Jawab Pengendalian PPPA Dan POPAL. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, Terimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti training POPAL dan PPPA.

Info pendaftaran pelatihan selanjutnya:

WA Hotline :

0878 5092 5256

0812 5952 5816

YouTube : Waterpedia

Facebook : Waterpedia

Instagram : Waterpedia.co.id

www.waterpedia.co.id