PELATIHAN WWTP

Pelatihan WWTP Dalam pengertian lebih sederhana, WWTP/IPAL mengolah air yang tidak dapat dimanfaatkan menjadi dapat digunakan lagi. Misal air limbah pabrik yang tidak bisa diminum bahkan ikan tidak bisa hidup di dalamnya, diolah kembali dan menjadi layak untuk diminum kembali atau minimal makhluk hidup seperti ikan dapat hidup di dalamnya.  WWTP/IPAL memiliki fungsi sebagai berikut:  1. Mengolah air limbah industri, yakni mengolah limbah cair dari aktivitas industri/pabrik/manufaktur, termasuk juga aktivitas pertambangan. 2. Mengolah air limbah perkotaan, yakni menampung limbah manusia dan limbah rumah tangga lainnya untuk diolah kembali. 3. Mengolah air limbah pertanian, untuk membuang kotoran hewan, residu pestisida, dan sebagainya dari lingkungan pertanian. Meski demikian, dapat juga didesain sebuah fasilitas pengolahan tunggal yang mampu melakukan beragam fungsi di atas. Namun seringkali WWTP/IPAL hanya memiliki satu fungsi seperti yang dimiliki industri/pabrik/manufaktur mengolah air limbah sebelum dibuang ke saluran air sekitar. Sehingga air limbah industri/pabrik/manufaktur tidak mencemari lingkungan.  Wastewater Treatment & training consultation Water wastewater Treatment: Mesin RO,SWRO,DEPO,Filter Air IPAL,WWTP,PWT,STP Training Consultation www.waterpedia.co.id WA CS 1: 087850925256 klik⬇️bit.ly/CS_Waterpedia1  PT. Waterpedia Rejeki Langit Email : info@waterpedia.co.id Website : www.waterpedia.co.id Office : 031 3977660 WA 1 : 0821 3912 5256 WA 2 : 0878 5092 5256
PELATIHAN WASTE WATER TREATMENT CONSULTATION

Pelatihan WWTP
Dalam pengertian lebih sederhana, WWTP/IPAL mengolah air yang tidak dapat dimanfaatkan menjadi dapat digunakan lagi. Misal air limbah pabrik yang tidak bisa diminum bahkan ikan tidak bisa hidup di dalamnya, diolah kembali dan menjadi layak untuk diminum kembali atau minimal makhluk hidup seperti ikan dapat hidup di dalamnya.

WWTP/IPAL memiliki fungsi sebagai berikut:

1. Mengolah air limbah industri, yakni mengolah limbah cair dari aktivitas industri/pabrik/manufaktur, termasuk juga aktivitas pertambangan.
2. Mengolah air limbah perkotaan, yakni menampung limbah manusia dan limbah rumah tangga lainnya untuk diolah kembali.
3. Mengolah air limbah pertanian, untuk membuang kotoran hewan, residu pestisida, dan sebagainya dari lingkungan pertanian.
Meski demikian, dapat juga didesain sebuah fasilitas pengolahan tunggal yang mampu melakukan beragam fungsi di atas. Namun seringkali WWTP/IPAL hanya memiliki satu fungsi seperti yang dimiliki industri/pabrik/manufaktur mengolah air limbah sebelum dibuang ke saluran air sekitar. Sehingga air limbah industri/pabrik/manufaktur tidak mencemari lingkungan.

Wastewater Treatment & training consultation
Water wastewater Treatment:
Mesin RO,SWRO,DEPO,Filter Air
IPAL,WWTP,PWT,STP
Training Consultation
www.waterpedia.co.id
WA CS 1: 087850925256
klik⬇️bit.ly/CS_Waterpedia1

PT. Waterpedia Rejeki Langit
Email : info@waterpedia.co.id
Website : www.waterpedia.co.id
Office : 031 3977660
WA 1 : 0821 3912 5256
WA 2 : 0878 5092 5256