Kelebihan Menggunakan Mesin Reverse Osmosis(RO)

Kelebihan Menggunakan Mesin Reverse Osmosis(RO)– Mesin Reverse Osmosis merupakan suatu teknologi yang bisa memfilter air agar betul-betul dapat menjadi air murni yang baik bagi kesehatan tubuh, selain dari kemampuannya tersebut mesin Reverse Osmosis ( RO ) ini pun punya kelebihan-kelebihan lainnya. Berikut beberapa kelebihan dari menggunakan mesin RO :

  • Sangat efektif dalam menghilangkan segala jenis kontaminan karena membrannya sangat kecil bahkan berukuran mikro.

Pasalnya, filter air ini bisa menghilangkan sekitar 90 hingga 99 % kontaminan yang terkandung dalam air. Penggunaan membran semi permeabel memungkinkan hal ini terjadi dan membuat RO dinomorsatukan.

  • Kontaminannya di antaranya adalah partikel mikro, kaloid, mikroorganisme, dan yang lainnya.

Filter air RO mampu menghilangkan berbagai macam jenis kontaminan. Beberapa di antaranya adalah; Pestisida, Timbal dan logam lainnya. Metode ini sangat efektif dan efisien serta ekonomis untuk menghilangkan kontaminan berbahaya dari dalam air.

  • Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Sudah dijelaskan sebelumnya jika mesin Reverse Osmosis ini punya kemampuan untuk memfilter segala jenis kontaminan seperti partikel mikro, mikroorganisme, menyaring klorin, sedimen, senyawa organik yang mudah menguap, warna, bau, dan rasa dari air tersebut. Kemampuan tersebut yang bisa membuat output air dari mesin Reverse Osmosis betul-betul hanya air murni yang bermanfaat sekali bagi kesehatan.

  • Menghemat Energi dan Memaksimalkan Penggunaan Sumber Daya Air

teknologi Reverse Osmosis ini pengolahan air jadi lebih mudah dan efisien energi selain itu output nya pun sudah pasti dijamin kualitas kesehatannya. Selain itu mesin Reverse Osmosis pun dapat memfilter air dalam kondisi ekstrem sekalipun agar air tersebut bisa menjadi air yg langsung siap konsumsi ataupun air yg berguna untuk digunakan aktifitas lainnya yg lebih berguna, sehingga tidak akan ada lagi air yang akan terbuang sia-sia.

  • Biaya yang Dikeluarkan Lebih Ekonomis

Banyak orang beranggapan jika teknologi pemasangan mesin Reverse Osmosis ini cenderung mahal tapi sebetulnya penggunaan mesin Reverse Osmosis inilah yang memerlukan biaya lebih ekonomis jika dibanding penyedian air minum lainnya seperti contohnya membeli air galon. Untuk mesin Reverse Osmosis ini kita hanya perlu berinvestasi sekali di awal pembelian mesin dan selanjutnya hanya tinggal dilakukan penggantian filter, dimana range harga filter tersebut pun sangat ekonomis dibanding jika membeli air galon.

  • Tidak Membutuhkan Banyak Perawatan dan Memiliki Kemampuan Produksi yang Cepat

Mesin RO ini justru sangat praktis dan tidak membutuhkan banyak perawatan. Perawatan yang dilakukan hanya perlu mengganti filter yang sudah kotor dan penggantiannya pun sangat mudah dan simple tidak perlu harus sampai membongkar mesin. 

Waterpedia adalahpenyediasolusi untuk pengolahan air baik rumah tangga, industri, hotel, ataupun rumah sakit yang sangat terbukti dan terpercaya. Solusi kami berkisar dari proyek kota dan industri yang komplek hingga unit domestik tunggal. Klien kami dari industri kecil,nasional, pemerintahan, hingga internasional. Pelatihan dan konsultasi dilakukan oleh staf ahli kami yang berpengalaman dan terlatih.

Untuk Informasi dan Diskusi Tentang Produk/ Pelatihan, silahkan hubungi kami :

Waterpedia

Jl. Tenaru Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, Indonesia 61177

Telp : (+6231) 3977660

HP 1 : 082 139 125 256

HP 2 : 087 850 925 256

info@waterpedia

www.waterpedia.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *