031-3977660 info@waterpedia.co.id

Pengolahan Aerobik adalah pengolahan yang menggunakan mikroorganisme yang hidup dalam kondisi aerobik atau kondisi yang memerlukan keberadaan oksigen bebas (O-2). Pengolahan aerobik biasanya digunakan untuk pengolahan limbah dengan beban organik yang tidak terlalu besar.

Apa perbedaan antara pengolahan limbah secara aerobik dan anaerobik ?

Proses aerobik biasanya digunakan untuk pengolahan limbah dengan beban organik yang tidak terlalu besar, sedangkan proses anaerobik digunakan umumnya untuk limbah dengan beban organik yang sangat tinggi.

Istilah aerobik yang digunakan dalam proses penanganan secara biologise perti proses di mana terdapat oksigen terlarut (memerlukan oksigen). Aerobik bersifat memerlukan oksigen bagi kehidupan, gerak, dan pertumbuhannya.

Mengapa pengelolaan sampah lebih baik menggunakan proses Aerob ?

Pengolahan aerobik biasanya digunakan untuk pengolahan limbah dengan beban organik yang tidak terlalu besar. Sehingga pada umumnya proses aerob ini lebih baik digunakan dalam pengolahan sampah.

Dari informasi diatas maka PT. WATERPEDIA REJEKI LANGIT menyediakan Produk BIKATIRIA Bakteri Limbah Cair untuk Industri, Rumah Sakit, Hotel, dan lainnya.

PT.WATERPEDIA REJEKI LANGIT menyediakan KONSULTASI GRATIS dengan Customer / Perusahaan yang mempunyai masalah terkait BAKTERI LIMBAH CAIR, IPAL, PERIZINAN IPAL dan TRAINING TEAM IPAL.

0813-9224-7963 (WA/Call/SMS)
Solusi TEPAT, AMAN dan TERPECAYAN untuk LIMBAH ANDA.

Pricelist Harga Bakteri