Jual Bakteri Air Limbah Untuk Limbah Domestik dan Industri

 Waterpedia adalah penyedia solusi pengolahan limbah baik limbah industri atau limbah domestik  yang sangat terbukti dan terpercaya. Dengan melakukan penilaian secara menyeluruh serta dilaksanakan secara bertahap untuk memaksimalkan proses produksi anda. Solusi kami berkisar dari proyek kota dan industri yang komplek hingga unit domestik tunggal. Klien kami dari industri kecil,nasional, pemerintahan, hingga internasional. Pelatihan dan konsultasi dilakukan oleh staf ahli kami yang berpengalaman dan terlatih dalam penanganan limbah kimia dan domestik sesuai dengan peraturan pemerintah terkini.

Manfaat Bakteri Pengurai Air Limbah :

1. Dapat diaplikasikan dengan mudah untuk semua pengolahan limbah baik limbah domestik (STP) dan Limbah Industri (WWTP), dapat juga digunakan untuk Grease Trap.

2. Menurunkan parameter pencemaran limbah cair seperti Amonia, COD, BOD, TSS, TDS, Lemak dan Minyak.

3. Menghilangkan bau limbah dengan cepat.

4. Menjaga kestabilan pH air.

5. Meningkatkan bakteri positif pada IPAL dan industri

6. Menekan bakteri pantogen

  Bakteri Pengurai Limbah digunakan untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan limbah khususnya limbah cair secara biologi. Bakteri adalah kelompok organisme yang tidak memiliki membran inti sel. Organisme ini termasuk ke dalam domain prokariota dan berukuran sangat kecil (mikroskopik), serta memiliki peran besar dalam kehidupan di bumi. Beberapa kelompok bakteri dikenal sebagai penyebab infeksi dan penyakit, sedangkan kelompok lainnya dapat memberikan manfaat salah satu nya untuk mengurai limbah.

  Limbah adalah buangan yang dihasilkan dari suatu proses produksi baik industri maupun domestik (rumah tangga). Ada beberapa jenis limbah salah satu nya limbah cair. Limbah cair dibagi menjadi dua yaitu limbah domestik (rumah tangga) dan limbah produksi.

 

Bagi yang ingin memesan bakteri aerob untuk IPAL, STP, untuk hotel, apartment, villa, restoran, perumahan di Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo dan WWTP. Hubungi  PT.Waterpedia Rejeki Langit Wa+082139125256

 

WhatsApp chat