BIO SEPTICTANK

BIO SEPTICTANK  

BIO SEPTICTANK

Tempat sanitasi atau pembuangan limbah tinja yang memakai sistem channel. Sehingga limbah tinja yang hasilnya menjadi bentuk cair, lebih bersih, tidak berbau dan ramah lingkungan. Ketika dibuang ke selokan, akan lebih aman dan tidak memberikan bau.

bio septictank
bio septictank

Aplikasi Penggunaan :

  • Rumah Tangga
  • Perumahan
  • Puskesmas
  • Rumah Sakit

Keuntungan Menggunakan Bio Saptictank Waterpedia :

  • Modern
  • Ramah Lingkungan
  • Anti Bocor
  • Tanpa Pengurasan (tanpa sedot wc)
  • Tahan Lama
  • Cocok untuk area debit air,
  • Kadar Garamm dan FE tinggi.

Ramah lingkungan

Kelebihan utama bio septic tank adalah ramah lingkungan. Jika anda menggunakan produk ini, maka anda dapat memastikan bahwa limbah yang keluar dari bio septic tank ini tidak akan berbau serta aman bagi lingkungan karena tidak meresap ke dalam air tanah. Jikalau meresap pun, biasanya pada parit atau selokan pembuangan-nya yang bocor. Dengan kata lain, tempat penampungan kotoran satu ini terbilang lebih ramah bagi lingkungan, khususnya bagi Anda yang ingin menjaga lingkungan tetap sehat.

Keuntungan bio septic tank satu ini tidak dimiliki oleh septic tank konvensional. Septic tank konvensional biasanya berupa pasangan batu bata dan cor beton bertulang dengan sejumlah penyaringan pada bagian luar dinding septic tank dengan ijuk dan pasar. Meskipun bertujuan membuat resapan air kotor yang berada dalam septic tank menjadi bersih dan tidak mencemari air tanah, nyatanya fungsi ini tidak berjalan sempurna karena air resapan akhirnya akan tercemar seiring berjalannya waktu.

Menghindari tercemarnya air tanah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, septic tank konvensional tidak mampu menjamin air tanah untuk tidak tercemar. Oleh karena itulah bio septic tank menjadi pilihan karena memiliki keunggulan dalam memastikan air tanah tidak tercemar. Jika Anda menggunakan septic tank konvensional, air dapat tercemar karena kotoran menyerap ke dalam tanah. Sedangkan dengan teknologi modern-nya, bio septic tank dapat mencegah menyerapnya kotoran ke dalam tanah

Tidak berbau

Berkat hasil penyaringan yang baik, limbah yang dihasilkan oleh bio septic tank tidak berbau. Jadi, meskipun limbahnya kemudian dibuang, limbah tersebut tidak akan menimbulkan bau yang tidak sedap sama sekali. Airnya pun tetap bersih dan tidak akan mencemari lingkungan sekitar. Produk ini sangat aman digunakan khususnya bagi anda yang mengedepankan kesehatan. Keunggulan satu inilah yang membuat bio septic tank digemari oleh banyak orang tua di rumah.

Memiliki daya tampung pas dan tidak mudah bocor

Bio septic tank juga dilengkapi dengan daya tampung yang pas dan sesuai dengan kebutuhan anda. Air maupun kotoran yang berlebih akan langsung keluar ke arah selokan sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan daya tampung berlebihan. Selain itu, produk ini juga anti bocor karena terbuat dari serat fiber yang tebal dan tahan lama. Meskipun serat ini dipendam di dalam tanah dalam waktu yang lama, tidak akan membuatnya bocor sehingga anda tidak perlu terlalu khawatir.

 

Wastewater Treatment & training consultation
klik⬇️bit.ly/CS_Waterpedia1

PT. Waterpedia Rejeki Langit
Email : info@waterpedia.co.id
Website : www.waterpedia.co.id
Office : 031 3977660
WA 1 : 0821 3912 5256
WA 2 : 0878 5092 5256

 

 

English EN Indonesian ID