Bikatiria Bakteri Pengurai Air Limbah

Bakteri dalam proses pengolahan air limbah berperan dalam mereduksi kandungan pencemar seperti beban organik. Bakteri ini akan ditambahkan dalam unit anaerob dan aerasi pada IPAL. Produk bakteri kami telah teruji mampu menurunkan beban pencemar dalam air limbah seperti di industri biodiesel, industri sabun, industri saos, industri packaging, dll. Selain itu diperlukan nutrisi yang menunjang pertumbuhan bakteri tersebut.

 

Bikatiria Aerobik BWAE-1

Bikatiria Bakteri Pengurai Air Limbah – Wastewater adalah Bakteri Aerobik System yang merupakan kombinasi bakteri jenis positif yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi persoalan pada instalasi pengolahan air limbah (IPAL) Meliputi Limbah Domestik, Sewage Treatment Plant-STP, Wastewater Treatment Plant-WWTP dan Produce Water Treatment-PWT,Grease Trap, dan Sludge Decomposer.

 

Bikatiria Aerobik BWAE-2

BIKATIRIA ANAEROBIK BWAN-02 adalah bakteri khusus, untuk mempercepat pertumbuhan bakteri anaerobic system. Bakteri berupa consentrat mikroba anaerobik dalam pengolahan air limbah IPAL, dan WWTP yang bekerja pada proses biologi treatment. Mikroba khusus ini beradaptasi dalam kondisi anaerobik.

BIKATIRIA ANAEROBIK BWAN-02 terdiri dari bakteri lactobasillus, lactococcus dan beberapa bakteri pemicu lainnya yang sangat di butuhkan pada proses methabolisme bakteri. Dengan komposisi yang ideal pertumbuhan bakteri anaerobic akan menjadi lebih cepat, sehingga proses start up akan menjadi lebih singkat. saat terjadi shock load, bakteri starter ini akan mempercepat proses recovery system anaerobic, sehingga proses degradasi COD dan BOD menjadi lebih sempurna.

Bikatiria Aerobik BWAE-3

BIKATIRIA BWAE-03 (Nutrisi Bakteri) adalah spesialisasinyanutrisi mikroorganisme untuk biologis pengolahan air limbah diformulasikan denganbahan baku yang dipilih, memiliki idealkandungan nutrisi. BIKATIRIA BWAE-03 mengandung nutrisi makro juga diperkaya dengan nutrisi mikro dan aditif khusus dirancang untuk mempercepat dan mengoptimalkan metabolisme bakteri dalam degradasi bahan organik di Limbah Biologi Instalasi Pengolahan
Air. Jadi, acara dengan dosis yang jauh lebih rendah dari nutrisi konvensional yang khas, BIKATIRIA BWAE-03 memberikan yang lebih baik kinerja pada proses lumpur aktif dalam degradasi BOD dan pengurangan TSS di Pengolahan Air Limbah Biologis Menanam.

PESAN BAKTERI BIKATIRIA HUBUNGI DISINI

Untuk Informasi dan Diskusi Tentang Produk, silahkan hubungi kami :

Waterpedia
Jl. Tenaru Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, Indonesia 61177

Telp : (+6231) 3977660
HP 1 : 0821 3912 5256
HP 2 : 0878 5092 5256
info@waterpedia
www.waterpedia.co.id

WhatsApp chat